1

Soal Teori Kejuruan (STK) SMK TKJ UN/UNBK 2017/2018



Soal Teori Kejuruan (STK) SMK TKJ UN/UNBK 2017/2018 - merupakan file soal yang akan kami bagikan khusus bagi adik - adik para siswa/i kelas 12/XII SMK Kompetensi Keahlian TKJ (Teknik Komputer dan Jaringan) dalam rangka persiapan mengahadapi UN/UNBK Tahun 2017-2018. Soal Teori Kejuruan (STK) merupakan bagian dari UKK (Uji Kompetensi Kejuruan) SMK yang berupa soal pilihan ganda dengan 5 opsi jawaban. Soal Teori Kejuruan terdiri dari model Ujian Nasional Berbasis Kertas/UNKP (Paper-based Test) dan Ujian Nasional Berbasis Komputer/UNBK (Computer-based Test).

Soal Teori Kejuruan (STK) SMK TKJ UN/UNBK 2017/2018

Kisi - kisi Soal/Ujian Teori kejuruan (KST) SMK Tahun 2017/2018 yang telah kami bagikan pada postingan sebelumnya merupakan konsep, prinsip-prinsip, prosedur, materi,bahan, dan lain-lain yang harus dikuasai peserta uji dalam melaksanakan pekerjaan bidang tertentu. Kisi-kisi ujian Teori kejuruan terbuka untuk umum. Soal Teori Kejuruan TKJ ini bukan prediksi soal, melainkan STK TKJ  tahun lalu yang dapat dimanfaatkan sebagai soal latihan.

Uji Kompetensi Keahlian (UKK) adalah bagian dari intervensi Pemerintah dalam menjamin mutu pendidikan pada satuan pendidikan Sekolah Menengah Kejuruan. Pelaksanaan UKK bertujuan untuk mengukur pencapaian kompetensi siswa pada level tertentu sesuai Kompetensi Keahlian yang ditempuh selama masa pembelajaran di SMK. UKK terdiri dari Ujian Praktik Kejuruan yang umumnya diselenggarakan sebelum pelaksanaan Ujian Nasional dan Ujian Teori Kejuruan yang merupakan bagian dari rangkaian pelaksanaan Ujian Nasional.

Contoh Soal Ujian Teori Kejuruan (STK) TKJ SMK Tahun 2018


STK TKJ UN/UNBK SMK Paket A

STK TKJ UN/UNBK SMK Paket B




Untuk keamanan file yang diupload, kami menyimpannya di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Soal Teori Kejuruan (STK) SMK TKJ UN/UNBK 2017/2018 ini dapat membantu guru dan siswa dalam membuat persiapan sebelum pelaksanaan ujian. Kritik dan Saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Soal Latihan Ujian jenjang SMA/MA/SMK secara lengkap seperti UN, USBN, UTS, UAS, dan UKK yang bisa anda download secara gratis.

Posting Komentar

 
Top